follow instagram @vitaminkucing

Testimoni : bang gege belum seminggu ini udah mulai balik nafsu makan dan badannya mulai berisi, paling setelah habis v1 saya pesan v2 nya buat perbaikan bulu. makasih bang

vitamin kucing

follow instagram @vitaminkucing

Testimoni : sesudah pakai V2 hari ke 4. Bulunya udah mulai tumbuh lagi, tadinya jamuran parah mas disitu, botak karena jamur. Tapi setelah pakai V2 alhamdulillah bulunya sudah mulai tumbuh terus jamur yang hitam-hitam nggak munucul lagi. seneng.

follow instagram @vitaminkucing

Testimoni : kirim testi mas, anakku si boboiboy dulu jamur parah terus dibotakin sekarang udah lebat bulunya, gendut lagi. dia aku kasih V2 rutin. makasih ya mas gege.

follow instagram @vitaminkucing

Testimoni : hallo ka ini kucing saya pemakaian v1 waktu itu ngeluh soal bulu lepek banget terus sekarang jadi ngembang gitu. berat badannya pun naik dari 3.2 sekarang jadi 4 padahal baru sebulan.

 

Follow instagram @vitaminkucing

Testimoni : pagi mas gege, testimoni perkembangan v2 mas, jadi sebelum konsumsi v2 berat kucing saya 4,3 kg sekarang belum habis 1 kapsul v2 berat sudah 4,5 kg.
Hebatnya nafsu makannya dia tetap tergaja, porsinya pun porsi banyak.